/spo763.png"),default;} http://cur.cursors-4u.net/sports/images7/spo763.png

24 Jul 2013

Prediksi Pertandingan Celtic vs Cliftonville 24 Juli 2013


Dalam lanjutan Kualifikasi Liga Champions leg kedua antara Celtic akan berhadapan dengan Cliftonville pada, Rabu (24/7) Dinihari WIB.

 Dipertemuan pertama Celtic berhasil mencukur perlawanan tim tuan rumah Cliftonville dengan skor telak 3-0. Kemenangan pada leg pertama tersebut peluang Celtic sangat lah lebar dibandingkan dengan tim tamu Cliftonville dipertandingan leg kedua ini.

 Celtic mencapai babak sistem gugur musim lalu berkat persaingan di sebagian kemenangan kelompok-tahap atas Barcelona di Glasgow, dan striker Anthony Stokes adalah melihat ke depan untuk pembuka istilah ini.

 Dia mengatakan kepada situs klub: “Ini menarik besar bagi kedua klub” Cliftonville memiliki musim yang luar biasa dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus menjadi yang terbaik kami, tapi kami akan memiliki pra-musim yang baik dan akan siap.

 Kedua atmosfer akan listrik. Aku yakin mereka akan memiliki kerumunan yang baik di sini untuk permainan yang saya tahu ada hubungan yang layak antara kedua klub.

 Saya tahu banyak fans mereka akan penggemar Celtic juga atau akan mencari kita untuk melakukannya dengan baik, meskipun mungkin tidak dalam dua pertandingan.

 Di tempat lain, klub Welsh New Saints dipasangkan dengan Legia Warsawa Polandia, sementara juara Irlandia Sligo Rovers akan mengambil sisi Norwegia Ole Gunnar Solskjaer Molde.

 Para pemenang dari ikatan putaran kedua harus datang melalui dua putaran lebih lanjut dari kualifikasi untuk membuat penyisihan grup, meski harus Celtic kemajuan mereka akan diunggulkan untuk setiap babak kualifikasi lebih lanjut.

 Head To Head Celtic vs Cliftonville :

 18 Jul 2013 Cliftonville 0 – Celtic 3 ( Liga Champions )

 Lima Pertandingan Terakhir Celtic :

 20 Jul 2013 Brentford FC 1 – Celtic 2 ( Ujicoba AntarKlub )
 18 Jul 2013 Cliftonville 0 – Celtic 3 ( Liga Champions )
 10 Jul 2013 Greuther Fürth 6 – Celtic 2 ( Ujicoba AntarKlub )
 6 Jul 2013 Celtic 1 – CFR Cluj 2 ( Ujicoba AntarKlub )
 3 Jul 2013 Celtic 0 – Sevastopol 1 ( Ujicoba AntarKlub )

 Lima Pertandingan Terakhir Cliftonville :

 18 Jul 2013 Cliftonville 0 – Celtic 3 ( Liga Champions )
 4 Mei 2013 Cliftonville 1 – Glentoran 3 ( Piala Irlandia )
 27 Apr 2013 Cliftonville 2 – Ballinamallar 1 ( Liga Irlandia )
 23 Apr 2013 Crusaders 3 – Cliftonville 0 ( Liga Irlandia )
 20 Apr 2013 Coleraine 0 – Cliftonville 2 ( Liga Irlandia )


 Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

 Celtic ( 4-4-2 ) : F. Forster ( Kiper ), E. Ambrose ( Bek ), C. Mulgrew ( Bek ), A. Matthews ( Bek ), V. van Dijk ( Bek ), S. Brown ( Gelandang ), P. McCourt ( Gelandang ), J. Ledley ( Gelandang ), T. Rogić ( Gelandang ), Amido Baldé ( Stiker ), G. Samaras ( Stiker ).

 Cliftonville ( 4-4-2 ) : C. Devlin ( Kiper ), M. Smyth ( Bek ), J. McGovern ( Bek ), E. Seydak ( Bek ), R. Catney ( Bek ), B. Johnston ( Gelandang ), G. McMullan ( Gelandang ), C. Caldwell ( Gelandang ), S. Garrett ( Gelandang ), L. Boyce ( Stiker ), J. Gormley ( Stiker ).

 Bursa Pasar Taruhan Bola
 Celtic 0 : 2 1/2 Cliftonville

 Prediksi Untuk Celtic vs Cliftonville :
 Celtic 3 – 0 Cliftonville

 Pertandingan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Juli 2013 Pukul 01 : 45 WIB. Celtic Park (Glasgow).



No comments:

Post a Comment