/spo763.png"),default;} http://cur.cursors-4u.net/sports/images7/spo763.png

25 Mar 2014

Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Manchester City 26 Maret 2014

Manchester United vs Manchester City - Duo Manchester akan beradu taktik dan strategi dalam laga yang bertajuk Derby Manchester dalam laga lanjutan Liga Primer inggris pekan ke-31, pertandingan antara MU vs City yang telah dijadwalkan jika tidak ada halangan akan berlangsung pada Rabu, 26 Maret 2014 pada pkl 02:00 Wib dan akan dislenggarakan distadion Old Trafford – Manchester.



Manchester United Vs Manchester city – Dilihat dari lima pertemuan terakhir menunjukan kedua tim ini memiliki squad yang seimbang namun dimusim ini performa Manchester United menurun derastis tentunya momen ini akan dimanfaatkan oleh sang tamu Man City untuk bisa meraih tiga poin penuh dikandang Man United pertengahan pekan ini, pada pertemuan terakhirnya Manchester City unggul berkat sepakan fantastis Sergio Aguero di menit ke-16. Jelang turun minum, ganti Yaya Toure yang membobol gawang David de Gea dan menegaskan dominasi City di Etihad Stadium, Manchester.

Belum puas menang 2 gol, City kembali membobol United lewat Aguero dan Samir Nasri di babak kedua. Wayne Rooney mampu memperkecil ketinggalan, namun itu tak berarti apa-apa karena derbi Manchester dimenangkan oleh tuan rumah pada Minggu (22/9), Derbi Manchester kali ini diawali dengan perebutan bola yang sengit di lini tengah. Namun, The Citizens yang jadi tuan rumah tampak lebih percaya diri dan berpotensi membobol lebih dulu. Serangan mereka melalui sayap selalu berbahaya, Betul saja, di menit ke-16, Aguero sukses memperawani jala Manchester United. Berawal dari aksi Samir Nasri yang memberikan umpan backheel ke Kolarov, dilanjut umpan silang bek sayap ini ke kotak penalti. Pergerakan Aguero yang cepat terlambat disadari oleh lini belakan United dan penyerang ini langsung melepaskan first-time indah dengan kaki kirinya.

Sementara dalam laga terakhirnya kedua tim ini tampil memukau dengan meraih kemenangan penuh Man United yang bertandang kemarkas West Ham United berhasil mempermalukan sang tuan rumah dengan skor 2-0, sedangkan sang tamu Manchester City berhasil membantai Fulham dengan lima gol tanpa balas, Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini memuji kontribusi yang diberikan oleh Yaya Toure kepada timnya sepanjang musim ini, seperti yang diketahui, gelandang asal Pantai Gading itu mencetak hat-trick saat The Citizens menggilas Fulham dengan skor telak 5-0 di Etihad Stadium pada laga lanjutan Liga Primer Inggris.

City saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan 63 poin dari 28 pertandingan, enam angka terpaut dari Chelsea di posisi puncak, sedangkan sang tuan ruman Mu masih tertahan diposisi ke 7 dengan raihan 51 poin dari 30 laga yang telah dilakoninya, Majalahsport.com Wayne Rooney mengaku senang dan antusias dengan kesuksesan Manchester United mentas dari keterpurukan usai kekalahan 3-0 dari Liverpool minggu lalu, United berhasil menang 3-0 atas Olympiakos dan lolos ke perempat-final Liga Champions serta mengalahkan West Ham United di Upton Park semalam.

Rooney menilai kemenangan tersebut bisa menjadi modal bagus buat United untuk menghadapi Manchester City di laga tengah minggu ini, Laga melawan Manchester City akan menjadi laga penting. Laga tersebut laga besar bagi Manchester, fans dan pemain. Kami tak sabar menghadapi tantangan itu. Kami menjalani laga dengan kepercayaan diri setelah dua hasil terakhir, sementara sang Pelatih Manchester United David Moyes mengatakan bahwa dirinya sedang membangun masa depan klub dan menyatakan timnya akan kembali bersaing merebut gelar juara Liga Primer Inggris musim depan.

Seperti yang diketahui, eks pelatih Everton tersebut menjalani awal karir yang buruk di Old Trafford, sejak menggantikan peran Sir Alex Ferguson pada musim panas kemarin, dan Moyes berharap bisa menunjukkan hal tersebut dengan mengalahkan Manchester City tengah pekan ini.

Head To Head Manchester United vs Manchester City :


22 Sep 2013 Manchester City 4 – Manchester United 1 (EPL)‎
9 Apr 2013 Manchester United 1 – Manchester City 2 (EPL)‎
9 Des 2012 Manchester City 2 – Manchester United 3 (EPL)‎
1 Mei 2012 Manchester City 1 – Manchester United 0 (EPL)‎
8 Jan 2012 Manchester City 2 – Manchester United 3 (FA)‎

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

23 Mar 2014 West Ham United 0 – Manchester United 2 EPL
20 Mar 2014 Manchester United 3 – Olympiakos 0 UCL
16 Mar 2014 Manchester United 0 – Liverpool 3 EPL
8 Mar 2014 West Bromwich Albion 0 – Manchester United 3 EPL
26 Feb 2014 Olympiakos 2 – Manchester United 0 UCL

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

22 Mar 2014 Manchester City 5 – Fulham 0 EPL
15 Mar 2014 Hull City 0 – Manchester City 2 EPL
13 Mar 2014 Barcelona 2 – Manchester City 1 UCL
9 Mar 2014 Manchester City 1 – Wigan Athletic 2 FA
2 Mar 2014 Manchester City 3 – Sunderland 1 COC

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City :

Manchester United
: De Gea, Rafael, Jones, Buttner, Carrick, Young, Fletcher, Fellaini, Mata, Rooney, Kagawa.

Manchester City : Hart, Zabaleta, Lescott, Kolarov, Demichelis, Milner, Nasri, Silva, Fernandinho, Toure, Negredo.

Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City By Agen Bola Indo11 adalah 1 – 4

No comments:

Post a Comment