/spo763.png"),default;} http://cur.cursors-4u.net/sports/images7/spo763.png

7 Apr 2014

Prediksi Pertandingan Tottenham Vs Sunderland 08 April 2014

Diawal pekan ini kembali akan tersaji perebutan posisi yang cukup ketat dalam ajang Liga Primer Inggris dimana akan mempertemukan skuat Tottenham yang akan menjamu tamunya Sunderland, Pertandingan antara Tottenham vs Sunderland yang telah dijadwalkan akan berlangsung pada selasa, 08 April 2014 pada pkl 02:00 Wib dan akan diselenggarakan diStadion White Hart Lane - London.

Minimal Deposit 50rb

 Kedua tim sudah sering bertemu sebelumnya dalam lima pertemuan terakhir kedua tim menujukan Skuat Tottenham lebih unggul dengan meraih tiga kali kemenangan sedangkan Sunderland baru sekali meraih kemenangan dan sekalinya berakhir imbang, dalam pertemuan terakhirnya Tottenham Hotspur bangkit dari ketertinggalan untuk membekap tuan rumah Sunderland 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadium of Light, Minggu (8/12) dinihari WIB, Adam Johnson membuka keunggulan untuk The Black Cats di menit ke-37 tapi Lilywhites langsung membalas lewat Paulinho tak lama berselang. Tiga angka dibungkus tim tamu setelah John O'Shea membuat gol bunuh diri di awal babak kedua.

Sedangkan dalam laga terakhirnya Tottenham harus mengakui ketangguhan Liverpool saat bertandang keAnfield stadium mereka dibantai dengan empat gol tanpa balas, dalam ajang Liga Premier Inggris terakhir, Sunderland harus menelan 4 kekalahan dan hanya mampu 1 kali bermain imbang. Hal ini tentu menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Gustavo Poyet untuk dapat mengembalikan mental bertanding Adam Johnson dkk dipartai krusial kontra Tottenham Hotspur, Sunderland dipastikan akan memberikan perlawanan sengit untuk tuan rumah Tottenham Hotspur dilaga ini. Pasalnya Sunderland sangat membutuhkan tambahan poin untuk dapat keluar dari zona merah sebelum gameweek 38 demi menyelamatkan nasib mereka dari ancaman turun kasta.

Sementara dikubu sang tamu Sunderland, harapan Sunderland untuk selamat dari degradasi kembali mendapat ganjalan setelah mereka gagal meraih kemenangan atas West Han United. The Black Cats menelan pil pahit kekalahan 2-1 di kandang, Selasa (1/4) dinihari tadi, West Ham lebih dulu mencetak gol di menit kesembilan lewat Andy Carroll. Menyambut umpan lambung Mark Noble, penyerang Inggris ini unggul di udara dan sukses menanduk bola melewati Vito Mannone. Gol ini pun jadi satu-satunya gol di paruh pertama, Tak lama, Sunderland mampu memperkecil ketinggalan mereka saat Craig Gardner memberikan operan pada Adam Johnson, yang langsung membelokkan bola ke gawang yang dijaga Adrian. Tensi pertandingan pun meningkat, tuan rumah semakin beringas seiring Johnson menguji Adrian sekali lagi. Sayang, pada akhirnya SUnderland gagal menyamakan kedudukan dan kini mereka terpaut empat poin dari zona aman degradas.

Dari lima pertandingan yang terakhir yang sudah dijalani oleh Tottenham, memang memperoleh hasil yang kurang bagus. Pada pertandingan musim lalu bertandang ke markas Anfield Stadium, Tottenham menelan kekalahan dengan skor telak 4 – 0. Dari pergantian pelatih baru hingga sekarang masih belum menemukan kekuatan yang dimiliki Tottenham seperti yang ketika di latih oleh Harry Redknapp. Maka pelatih Sherwood akan berusaha menyiapkan taktik yang sangat matang untuk dapat menghadapi sang tamu, dalam laga ini tim tamu akan mencoba mununjukkan permainan yang bagus meskipun bertandang ke White Hart Lane. Pasukan Poyet dikandang sendiri juga belum meraih hasil yang baik ketika menjamu West Ham yakni dengan skor 1 – 2. .Kali ini tim tamu Sunderland menempati posisi kedua darin akhir klasmen sementara Liga Primer Inggris.

Head To Head Tottenham vs Sunderland :

08 Des 2013 Sunderland 1 - Tottenham 2 (EPL)
24 Jul 2013 Sunderland 3 - Tottenham 1 (UJI)
19 Mei 2013 Tottenham 1 - Sunderland 0 (EPL)
29 Des 2012 Sunderland 1 - Tottenham 2 (EPL)
07 Apr 2012 Sunderland 0 - Tottenham 0 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham :

30 Mar 2014 Liverpool 4 - Tottenham 0 EPL
23 Mar 2014 Tottenham 3 - Southampton 2 EPL
21 Mar 2014 Benfica 2 - Tottenham 2 LE
16 Mar 2014 Tottenham 0 - Arsenal 1 EPL
14 Mar 2014 Tottenham 1 - Benfica 3 LE

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland :

01 Apr 2014 Sunderland 1 - West Ham United 2 EPL
27 Mar 2014 Liverpool 2 - Sunderland 1 EPL
22 Mar 2014 Norwich City 2 - Sunderland 0 EPL
15 Mar 2014 Sunderland 0 - Crystal Palace 0 EPL
09 Mar 2014 Hull City 3 - Sunderland 0 FA

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Sunderland :

Tottenham Hotspur: Lloris, Naughton, Kaboul, Vertonghen, Rose, Bentaleb, Sigurdsson, Lennon, Chadli, Eriksen, Soldado.

Sunderland: Mannone, Bardsley, Alonso, Brown, O'Shea, Vergini, Ki, Bridcutt, Cattermole, Borini, Wickham.

Prediksi Skor Pertandingan Tottenham vs Sunderland By Agen Bola Indo11 adalah 2 - 1

No comments:

Post a Comment