/spo763.png"),default;} http://cur.cursors-4u.net/sports/images7/spo763.png

6 May 2013

Berita Seputar Sepak Bola: "6 Pemain M.U yg Kemungkinan Didepak Fergie"


Berita Seputar Sepak Bola: "6 Pemain M.U yg Kemungkinan Didepak Fergie"

Saat kompetisi akan segera berakhir, bursa transfer musim panas mendatang menghembuskan beberapa nama yang akan datang dan pergi. Juara Premier League musim ini, Manch...ester United tak luput dari rumor hengkangnya sejumlah pemain.

Keberhasilan United di Premier League tak diikuti dengan sukses di tanah Eropa maupun Piala FA. Guna mengembalikan kejayaan United di Eropa, Sir Alex Ferguson merasa perlu untuk mendatangkan pemain baru. Namun sebelum itu terjadi, Fergie perlu melepas beberapa pemain guna memberi ruang bagi rekrutan baru. Siapa saja yang berpotensi hengkang dari United? Berikut daftarnya seperti dilansir talkSport.

1. Sir Alex Ferguson sebelumnya sudah mengatakan jika Rooney tetap akan berseragam United pada tanggal 1 September, atau awal digulirkannya musim depan. Tetapi bukan pertama kalinya Fergie mengatakan hal ini yang kemudian berakhir dengan hengkangnya pemain yang dimaksud.

Di musim ini secara mengejutkan Rooney harus beberapa kali merasakan bangku cadangan. Yang mengejutkan tentu saat dicadangkan melawan Real Madrid di Liga Champions. Rooney tak diragukan masih pemain hebat yang dibutuhkan United, tetapi awan gelap masih menaungi masa depannya di Old Trafford.

2. Nani hampir bisa dipastikan akan meninggalkan United di transfer musim panas mendatang. Penampilan yang tak konsisten menjadi alasan utama bakal didepaknya Nani. Terlebih, rencana United untuk mendatangkan pemain sayap Porto, James Rodriguez dan Gareth Bale memperbesar peluang Nani untuk hengkang. Uang hasil penjualan Nani tentu dibutuhkan untuk mewujudkan rencan transfer Setan Merah.

3. Anderson sejatinya dipersiapkan sebagai pengganti Paul Scholes yang sempat memutuskan untuk pensiun. Tetapi sayangnya gelandang asal Brasil itu gagal memenuhi ekspektasi tinggi yang diharapkan publik Old Trafford. Performa Anderson sempat memukau saat awal kedatangannya dengan bandrol 19 juta poundsterling di tahun 2007. Tetapi kemudian namanya perlahan tenggelam seiring dengan cedera dan penurunan performa.

4. Penampilan konsisten David De Gea membuat Anders Lindegaard harus rela menjadi penghias bangku cadangan. Apesnya, ketika diberi kesempatan bermain, Lindegaard malah tampil mengecewakan. Dengan Ben Amos yang dipersiapkan Sir Alex Ferguson untuk mendapat promosi ke tim utama, kemungkinan besar Lindegaard bakal mencari klub lain di bursa transfer musim panas nanti.

5. Didatangkan musim panas lalu sebagai alternatif pelapis Patrice Evra, Buttner malah tampil mengecewakan. Pemain muda asal Belanda ini hanya tampil 3 kali memperkuat United di Premier League.

Dengan konsistennya penampilan Evra serta rumor kedatangan bek kiri Everton, Leighton Baines. Buttner seppertinya akan dipersilahkan hengkang di akhir musim panas nanti.

6. Pada awalnya Macheda membuat sensional di debut bersama tim utama United pada usia 17 tahun. Kini di usia 21 tahun, striker asal Italia ini gagal memenuhi ekspektasi tinggi yang disematkan kepadanya hingga dipinjamkan sebanyak 3 kali. Macheda masih belum mencetak gol saat dipinjamkan ke Stuttgart, dan dengan persaingan ketat di lini depan United, Macheda perlu klub baru untuk menyelamatkan karirnya.

No comments:

Post a Comment