/spo763.png"),default;} http://cur.cursors-4u.net/sports/images7/spo763.png

6 May 2013

Berita Seputar Sepak Bola: "Sir Alex Ferguson Menyesal Gagal Rekrut Frank Lampard"


Berita Seputar Sepak Bola: "Sir Alex Ferguson Menyesal Gagal Rekrut Frank Lampard"

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengakui dirinya menyesal karena tidak bisa membeli Frank L...ampard ketika gelandang Chelsea itu masih bermain untuk West Ham United.

Pernyataan Fergie itu dikemukakan jelang pertandingan antara The Red Devils dan The Blues di Old Trafford di Liga Primer Inggris, Minggu (5/5) malam WIB.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung ke Stamford Bridge pada 2001 dengan nilai transfer £11 juta dan terbilang cukup sukses dengan menghadirkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions. Sejauh ini, sudah lebih dari 200 gol yang ditorehkan untuk Chelsea.

"Lampard fantastis. Sungguh tak dipercaya. Saya tidak berpikir ada gelandang lain yang bakal bisa mencetak lebih dari 200 gol lagi," ujar Lampard kepada wartawan.

"Sungguh fenomenal. Saya pikir ia adalah orang yang punya karir hebat. Saya harus katakan, kami pernah memperhatikannya saat masih di West Ham ketika ia masih menjadi pemain muda."



"Saya pikir sekarang kami menyesal tidak bisa [mendatangkannya]. Ke mana lagi saya bisa dapatkan gelandang yang bisa mencetak 200 gol?"

No comments:

Post a Comment